cara mengobati stroke ringan

cara mengobati stroke ringan

cara mengobati stroke ringan dengan obat tradisional ace maxs adalah solusi alternatif terbaik untuk mengobati penyakit stroke ringan yang ampuh aman serta tanpa efek samping.

Penyakit Stroke Ringan

cara mengobati stroke ringanStroke Ringan adalah keadaan dimana pasokan darah menuju bagian otak mengalami gangguan. Jika terjadi kekurangan darah dalam otak, hal ini akan mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia yang bisa mematikan sel-sel saraf di otak. Dengan jaringan otak yang rusak atau mati, hal ini akan menyebabkan otak tidak mampu lagi mengendalikan fungsi jaringan otak.

Stroke ringan biasanya hanya disebabkan oleh sumbatan, terdapat beberapa atau seluruh gejala stroke sementara. Gejala lainnya adalah Tangan atau kaki yang lemah atau lumpuh, bicara kurang jelas atau tidak lancar. Stroke ringan biasanya masih bisa dipulihkan hingga semua gejala yang timbul hilang sepenuhnya. Namun penderita harus menjaga makanan yang minim kolesterol, menjaga agar pikiran tidak stress, serta berolahraga. Penderita stroke ringan memiliki resiko tinggi untuk mengalami stroke kembali terutama stroke berat.

Gejala Stroke ringan

Untuk gejala penyakit ini sebetulnya mirip dengan stroke biasa. Berikut ini adalah beberapa gejalanya, tergantung bagian mana dari sistem peredaran darah dan otak Anda yang terkena:

  • Lemah atau lumpuh di satu sisi tubuh
  • Kesulitan berbicara, termasuk berbicara dengan intonasi kacau
    Pusing, bingung dan lemah
  • Tidak dapat berjalan (ataxia).
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kesulitan koordinasi tangan dan lengan
  • Masalah penglihatan di salah satu atau kedua mata, termasuk penglihatan ganda dan kebutaan sementara

Cara mengobati stroke ringan dengan ace maxs pilihan alternatif terbaik untuk anda

cara mengobati stroke ringancara mengobati stroke ringan – Dengan obat tradisional ace maxs Ace Maxs merupakan pengobatan alternatif yang paling tepat karena kandungan alami yang ada didalamnya mampu menangkal radikal bebas penyebab penyumbatan pembuluh darah baik yang menuju ke jantung maupun ke otak. Ace Maxs terbuat dari perpaduan bahan pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak di mana khasiat dalam kulit manggis dalam berbagai penelitian menemukan zat Xanthone dalam kulit manggis mampu melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan,melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke.

Sedangkan khasiat yang ada dalam kandungan  daun sirsak selain sudah terkenal sebagai pengobatan kanker yang paling efektif juga sebagai pengobatan stroke ringan karena daun srisak ini memiliki zat yang mampu menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Berikut kita simak tistimoni sembuh dari penyakit stroke

Nama           : Agus Hendarto
Umur           : 63 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi         : Pensiunan Bank
Penyakit      : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari

Nama        : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit    : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Itulah khasiat dari Ace maxs sebagai cara mengobati stroke ringan yang sudah teruji akan khasiatnya, Untuk itu bagi anda yang berminat dengan Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga obatnya disini. Berikut contoh pemesanannya :’

AMMX : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

contoh :

AMMX : 4 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx

Kirim ke 081.322.486.285
PIN BB 22EBEA96

( AMMX adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Format AMMX harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

BERIKUT DAFTAR HARGA ACE MAXS

HARGA ACE MAXS DAFTAR

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

cara mengobati stroke ringan

Leave a comment